ego

di dalam dunia ini,
Aku adalah pemeran utamanya…
dan yang lain adalah yang terpenting…
aku hidup, berfikir…

aku percaya pada diriku sendiri
soalnya. kalau tidak percaya diri,
bagaimana orang lain mau percaya…?
aku percaya pada dunia, semoga dunia mempercayaiku…

suatu hari kudapati surga dan neraka tidak ada…
kenapa tidak ada!!!?
karena manusia menentukan sendiri
pembagian surga neraka seenaknya…
siapa yang berhak memasukinya…
jika itu milik Tuhan, biarlah dia yang mengaturnya…
Aku tak peduli…

aku lebih peduli pada dunia ini
karena aku ada disini
dan Tuhan pun disini…
tak peduli apapun yang terjadi…
alam ini memang tercipta untuk manusia…

biarlah manusia yang mengaturnya…
mempelajarinya…
memikirkanya…
membuat segalanya lebih baik…
semoga…

selama aku masih berpikir… berarti aku masih ada

Tinggalkan Balasan

