Arsip Bulanan: Agustus 2011

Mario Teguh Gateway (golden ways -red)

27 Juni 2011 9:02

Alasan utama yang

menjadikan orang tidak berhasil,

adalah tidak adanya hubungan

antara apa yang dikerjakannya,

dengan apa yang akan membuatnya berhasil.

Saya mohon Anda

menjawab pertanyaan saya ini,

beserta sedikit penjelasan dari Anda:

Apakah Anda saat ini berada

dalam pekerjaan atau bisnis

yang memungkinkan Anda

untuk mencapai impian Anda?

Jika tidak, berapa lama lagi-kah

Anda akan berada di situ?

Mario Teguh

26 Juni 2011 18:38

Siapa pun yang menunda melakukan yang baik,

harus ikhlas hidup dan bernafas dalam kegelisahan.

Orang yang sering menarik nafas panjang

dan merasakan tekanan di dadanya

karena dia masih saja menunda,

harus segera menegaskan diri

dan melakukan kebaikan yang harus dilakukannya.

Janganlah menunda lagi. Lakukanlah sekarang.

Sebuah penundaan kecil bisa merusak kedamaian

dari kehidupan yang seharusnya besar.

Mario Teguh

26 Juni 2011 14:03

Secara tradisional, seorang

pemimpin diharapkan untuk

berkata,

“Aku harus membuka jalan di depan

sana,

karena aku pemimpin mereka.”

Tapi, tidak kalah penting baginya

untuk mengatakan,

Aku juga harus berada di belakang,

untuk memastikan tidak ada

orangku yang tertinggal,

karena aku pemimpin mereka.”

Mario Teguh

26 Juni 2011 10:00

Orang yang santai dan memiliki banyak waktu,

biasanya terlambat.

Dia sering terlambat untuk memenuhi janji

atau hadir dalam pertemuan yang penting,

dan terlambat mencapai kelas kehidupan yang baik

jika dibandingkan dengan kemampuan aslinya.

Entah mengapa,

tapi banyak orang suka menikmati waktu

yang tak berisi apa pun,

untuk merasa tersiksa karena terlambat.

Santailah setelah berhasil, bukan sebelum.

Mario Teguh

25 Juni 2011 17:33

Jika Anda tidak menjadi pemimpin

dalam hidup dan karir Anda sendiri,

orang lain akan menjadi dominan

dan menentukan tingkat

kesejahteraan yang mungkin Anda

nikmati.

Maka marilah kita mendisiplinkan

diri kita sendiri untuk menjadi

pribadi yang bersih, penyayang,

tegas, ikhlas belajar, dan rajin

bekerja

Karir sejati Anda adalah memimpin

untuk kebaikan hidup diri dan

sesama.

Mario Teguh

25 Juni 2011 13:08

Tiga langkah untuk menjadi pribadi

yang berbakat bagi kesejahteraan

adalah menjadi pribadi yang:

1. Lebih mudah disukai oleh orang lain.

2. Segera bertindak.

3. Menggunakan hasil untuk lebih menghasilkan.

Semoga Anda bersegera melakukan

yang sudah Anda ketahui baik bagi Anda.

Stay super,

Mario Teguh

25 Juni 2011 8:56

Hasil adalah modal untuk mencapai

hasil yang lebih besar.

Orang yang sudah berpendapatan,

tapi tidak menggunakannya untuk menyehatkan diri,

memperpandai diri, dan menjadikan dirinya lebih

mampu, akan terpaksa hidup dalam kekurangan.

Hasil adalah untuk lebih

menghasilkan, bukan untuk

kesenangan sesaat.

Mario Teguh

24 Juni 2011 20:09

Rezeki itu dekat, dan hanya

tertutupi oleh tabir yang akan

terbuka oleh ketegasan kita untuk

menjadi pribadi yang

mengindahkan hubungan dengan

orang lain,dan yang mensyukuri

dan menggunakan kemampuan

yang sudah ada pada diri kita.

Menyegerakan kebaikan adalah

menyegerakan rezeki

Mario Teguh

24 Juni 2011 12:54

Telah lama kita membiarkan perasaan, sikap,

dan tindakan yang disemangati oleh rasa marah dan tidak puas,

yang belum menghasilkan kesejahteraan.

Bagaimana jika mulai hari ini kita

memilih untuk bersabar,

meramahkan diri, dan ikhlas

mempercayai bahwa Tuhan

menyejahterakan jiwa yang baik.

Lebih baik bersabar daripada marah.

Mario Teguh

24 Juni 2011 8:54

Sahabat saya yang sedang menyesuaikan dirinya dengan impiannya,

Marilah kita menjadi pribadi menonjol

yang tidak pantas untuk diperlakukan rata-rata.

Tegaslah untuk melakukan yang baru.

Ingatlah,

cara termudah untuk menjadi rata-rata adalah melakukan hal-hal yang umum.

Karena,

cara-cara umum hanya akan menjadikan kita orang rata-rata,

yang hidupnya diperlakukan rata-rata.

Mario Teguh

Iklan

Cowok Di Mata Cewek

Kalau cowok cakep pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…

Kalau cowok cakep jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…

Kalau cowok cakep berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes…tampangnya kriminal

Kalau cowok cakep nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di film-film
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…

Kalau cowok cakep dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…

Kalau cowok cakep diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok cakep ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…

Kalau cowok cakep penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…

Kalau cowok cakep bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching…keren luar dalem
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?…

Kalau cowok cakep males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

Kalau cowok cakep naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat…

Kalau cowok cakep nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…

Kalau cowok cakep bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!

siapa…

Aku tidak menyuruh tamu datang ke rumahku ini, sebab bukan ketenaran yang kucari. namu jika seorang pengelana datang tak sengaja ke taman puisiku, kusugui mereka madu merdu memabukkan kalbu. bersama kita mencari makna di persimpangan kehidupannan fana sebelum akhirnya perahu kita bersau jauh di batas usia. jika engkau berkenan dengan suguhankata diatas nampan wahai pengembara yang kebetulan singgah, kumohon tinggalkanlah jejak kata agar kita dapat terus saling berbagi..