Absensi tpat waktu

Wah, masa gara2 absensi aja pada sensi. Udh dibayar kok ga mw kerja. Ga kasihan apa sama temannya yg kerja dr pagi sampai sore. Kantor lain emang ga seketat ini, klo mw sprti itu ya pindah aja sana. Bnyk yg mw krja disini kok. Yang ga prnah krja sama sekali mbok hormati mereka yg bkrja dgn baik, jangan mlh mengompori agar mereka ga krja. Klo aku punya karyawan yg ga mw kerja, mwnya gaji ya say good bye saja. Udah ngerasa mampu ngidupin keluarga tanpa krja di kantor lebih baik keluar saja. Aku santai bukan brarti diam. Tp krna apa yg hrs ku lakukan tlah ku lakukan. Selama aku bnar ak tak takut. Toleransi harus ada bagi mereka yg bnar2 bkrja. Bagi yang ga mau bekerja silahkan keluar saja..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s