Malam sebelum sial

kok jam segini masih ada gadiss di terminal. sendirian pula. jam sudah menunjukan pukul 11 malam. kudekati dia. sebagai sopir aku memang mudah akrab dengan orang baru. tak terkecuali gadis ini. npaknya dia baru lulus sma. mencari kerja mungkin ku lihat dari map yang dia bawa. ku sapa “mau kemana mbak?” dia pun menjawab mau ke jogja mas.”. bis ke jogja padahal sudah habis sejam yang lalu.

ku tanya lagi “mbak jarang naik bus ya?”. -“iya mas” dia langsung menjawab. tampak darinya raut wajah kebingungan. ku tinggal dia sebentar dan aku hidupkan busku. ku hidupkan mesin pendingin. ku bersihkan semua sampah. ku gelar kasur lantai kecil namun cukup empuk. tidak lupa ku tutup tirai. ku beri wewangian biar penumpang merasa nyaman. gadis itu ku panggil lagi “mbak naik bus ini aja. pertama berangkat lho.dr pada nunggu di luar” . -“iya mas, saya jg sedkit ngantuk mas”.

dia pun masuk dan segera aku ikt masuk. ku dinginkan acnya hingga dia kedinginan. ku dekati dia, ku bilang ” mbak klo dingin pindah ke belakang saja. diapun nurut. aki mengikutinya, ku pegang tangannya dan ku tarik tubuhnya ke kasur lantai yang ku sediakan di belakang. “mas aku takut,mas..” tanpa bannyak bicara ku tutup mulutnya.. “udah nurut aja” .ku ancam dia untuk lampiaskan nafsuku di dalam bus. ac yang dinginvpun tak terasa. berganti peluh membasahi kami.

usai ku rasakan kenikmatan,ku lihat wajahnya yang sedih dan meminta iba. ku bentak dia sebelum dia menangis. “jangan nangis, udah ini ku kasih uang, turun sana” ,-“lho mas, katanya bus ini mw berangkat”. “bus ini memang mw berangkat,tp ke surabaya. bukan ke semarang, sana turun!!!” bentak ku. tak lu pedulikan wajah iba gadis itu.ku seret dia hingga keluar dari bus. ku panggil krnet lalu berangkat kesurabaya. berharap hal sial tak menimpaku karena semalaman tak tidur…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s