maafkan aku ay

maafkan aku ay. kenapa akhir2 ini aku begitu mudah marah dan kesal bila ada yang tidak sesuai dengan yang ku harapkan. aku menginginkan kamu belajar, dan kau pun belajar. kemudian aku memintamu untuk mengerjakan apa yang harus kamu kerjakan, dan kamu pun mengerjakannya. tapi ketika pekerjaan itu salah yang sebenarnya bukan kesalahanmu, aku malah memarahimu sayang.. tak seharusnya aku marah padamu semalam. kamu benar, sudah bilang padaku, kamu jg benar telah mengerjakan sebisa yang kau kerjakan. tp kenapa aku masih juga memarahimu… padahal aku disini tak pernah melakukan apa2..

aku tahu kamu mengerti kenapa aku mudah marah. Ya ay, karena modal yang qt gunain untuk usaha yang besar dan aku punya kewajiban untuk segera mengembalikannya. dengan waktu yang berjalan aku belajar melalui proses berdirinya suatu usaha. tp terkadang aku tak mau menerima semua itu, aku mau instan, sakdeg saknyet, selalu harus sesuai yang diharapkan. aku pun memarahimu lagi2 karena ada yang tidak kamu laporkan kerusakan yang terjadi di komputer. padahal sebelumnya aku berucap agar kamu berusaha memperbaiki segala sesuatu sebelum telfon aku. kamu pun sudah berusaha dan ternyata belum berhasil karena memang kamu tidak pernah mempelajarinya. lg2 kenapa aku harus marah padamu ayku..

sikapmu yg penuh kedewasaan td membuatku banyak mengambil hikmah dari kejadian2 yg kita alami. Terimakasih sayang untuk semua yg telah kamu lakukan.. semoga aku, kamu dan kita dapat lebih baik lagi sayang dalam segala hal…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s