next level

Aku bikin rumah dibelakang rumahku. Kredit 5 tahun 2.2 jt perbulan.

Ada rasa kecewa, tp ini adalah titik balikku yang kedua setelah warnet. Tak akan menyerah, aku akan bangkit lagi membuka bisnisku. Never to late to do something. Aku tak punya rencana cadangan sekarang. Tp setidaknya aku tahu satu hal bahwa Dunia bergerak tak seperti yang ku perkirakan.

Tp mulai sekarang ini adalah titik balikku, setelah selesai, aku akan ngontrak, beli rumah. Dan kontrak lagi. Aku benci situasi ini. Rencanaku mundur dan aku tak berdaya.  Banyak hal yang seharusnya bisa kulalui dengan bersenang2 tak bisa ku lakukan. Apakah aku begitu bodoh sehingga di perdayai oleh keadaan.

Aku sedikit kehilangan arah. Aku harus kembali menemukan prinsip hidupku. Aku akan bekerja keras.

dalam ruang hati ini, masih ada ruang. berisi harapan kosong, mengharap seseorang untuk memasukinya. sekarang ruang itu sudah terisi dengan kelahiran buah hati. bukan harapan kosong lagi. harapan dan impian yang aku akan menjaganya sekuat tenaga.

Tinggalkan Balasan

