Mengatasi orang yang mengejek, menghina /membully orang lain

​pertanyaan:

Original Posted By darkswan ►

halo gan salah masuk kamar ane, malah masuk stfth, jd gini gan tmn ane di bully gan karena matanya jereng jadi dia kemana” jalannya nunduk terus gan ga berani natap orng, namanya Ona [ nama samaran ], malah tmn sekelas ane ada yg blg kalo dia ga lebih keren dari tong sampah gan… jd ane hrs gimana nih gan ane kesian minta saran gan..

Jawaban  visuapalooza :

action speaks louder than words..

minta dia lakukan sesuatu yg bisa buat org2 ngeliat kalo perilakunya dia ( yg dibully ), jauh lebih baik ketimbang si pembully..

apapun, yg sifatnya positif..

syukur2, kalo sampe diperhatikan guru..

krn sebetulnya, yg ngebully itu scr ndak langsung lg krisis eksistensi diri, makanya dia sampe hrs cari kekurangan org lain biar org perhatiin apa yg dia omongin..

dia jereng jg bukan krn perilakunya dia sendiri, kan?

alias dia memang terlahir spt itu..

soooooo..

don’t be an idiot when all things he can do is just doing…. 

ad hominem..

Tinggalkan Balasan

