Mengatasi orang yang mengejek, menghina /membully orang lain

​pertanyaan:

Original Posted By darkswan ►

halo gan salah masuk kamar ane, malah masuk stfth, jd gini gan tmn ane di bully gan karena matanya jereng jadi dia kemana” jalannya nunduk terus gan ga berani natap orng, namanya Ona [ nama samaran ], malah tmn sekelas ane ada yg blg kalo dia ga lebih keren dari tong sampah gan… jd ane hrs gimana nih gan ane kesian minta saran gan..

Jawaban  visuapalooza :

action speaks louder than words..

minta dia lakukan sesuatu yg bisa buat org2 ngeliat kalo perilakunya dia ( yg dibully ), jauh lebih baik ketimbang si pembully..

apapun, yg sifatnya positif..

syukur2, kalo sampe diperhatikan guru..

krn sebetulnya, yg ngebully itu scr ndak langsung lg krisis eksistensi diri, makanya dia sampe hrs cari kekurangan org lain biar org perhatiin apa yg dia omongin..

dia jereng jg bukan krn perilakunya dia sendiri, kan?

alias dia memang terlahir spt itu..

soooooo..

don’t be an idiot when all things he can do is just doing…. 

ad hominem..

Iklan

next level

Aku bikin rumah dibelakang rumahku. Kredit 5 tahun 2.2 jt perbulan.

Ada rasa kecewa, tp ini adalah titik balikku yang kedua setelah warnet. Tak akan menyerah, aku akan bangkit lagi membuka bisnisku. Never to late to do something. Aku tak punya rencana cadangan sekarang. Tp setidaknya aku tahu satu hal bahwa Dunia bergerak tak seperti yang ku perkirakan.

Tp mulai sekarang ini adalah titik balikku, setelah selesai, aku akan ngontrak, beli rumah. Dan kontrak lagi. Aku benci situasi ini. Rencanaku mundur dan aku tak berdaya.  Banyak hal yang seharusnya bisa kulalui dengan bersenang2 tak bisa ku lakukan. Apakah aku begitu bodoh sehingga di perdayai oleh keadaan.

Aku sedikit kehilangan arah. Aku harus kembali menemukan prinsip hidupku. Aku akan bekerja keras.

dalam ruang hati ini, masih ada ruang. berisi harapan kosong, mengharap seseorang untuk memasukinya. sekarang ruang itu sudah terisi dengan kelahiran buah hati. bukan harapan kosong lagi. harapan dan impian yang aku akan menjaganya sekuat tenaga.

selfie

mulai ikut group2 aneh dari hits 90 80 trus group android sampai group papua. hampir semua ada orang yang selau komen mencela. aneh memang cari perhatian dengan cara menghina. dulu sering ku lakukan dan ternyata baru ku sadari sekarang bahwa itu sangat menyebalkan.

aku berpapasan dengan orang yang bertingkah laku sperti aku dulu kala. ternyata banyak hal yang tak berguna yang aku lakukan. sisi positifnya adalah aku sudah sadar dan ternyata itu adalah proses hidup menjadi dewasa.

banyak yang berubah, apalagi setelah mempunyai anak. yang diutamakan adalah kebutuhan rumah tangga, bukan dirisendiri lagi. mulai dari berhenti ngerokok, ga nonton bioskop, makan selalu dirumah n ga gontaganti hp. ternyata bisa menghasilkan kulkas seken, mesin cuci seken, kasur baru, tv baru sampai cicilan rumah.

padahal dulu waktu tidak punya tanggungan duitnya hilang entah kemana. tapi aekarang aneh memang. kebutuhan dan tanggungan semakin banyak tapi barang2 dirumah semakin banyak pula.

5 Ways to Get Your Girl Going by first to know

Look Into Her Eyes
This technique can be a lot more powerful than it sounds. Sure, you think it’s easy just to gaze into the windows of her soul but there’s more to it than just a few glances. You need to be able to hold your eye contact longer than she does. It’s really important that you don’t look away, that is, unless she does first. This will add an emotional level of intensity to your reaction. Looking into her eyes when you’re touching her or talking to her is one of the best ways to get her sexually aroused. C’mon guys! Just staring at her tits will get you nowhere.

Say the Right Things
Watching the things that roll off of your tongue will ensure that you don’t kill the mood. Talking about things that make her think on a more sexual level and staying away from topics that are too serious or boring will entice her and arouse her intellectually. These days most women feel that they are far more intelligent than men, and why shouldn’t they? But you have the opportunity to prove her wrong, as long as you stray away from bragging or making her feel as though you are putting her down. Instead, feed her mind with a smart and witty discussion. There’s nothing more sexy than someone who can carry an intellectual conversation.

Begin Foreplay Early
If you want to arouse her before you even see her, call her up during the day and tell her what you’ve been thinking about. This way, she’ll be excited to see you and you’ve managed to begin the foreplay hours in advance. Let her imagination run wild.

Use Your Touch
Yes, you heard right! Touch her more! Although “dirty talk” can be arousing for some women, your focus should remain on touching techniques, which can be the ultimate aphrodisiac.

If you are capable of perfecting the subtleties of touch, you can really seduce a woman. Plus, this sensation will benefit both you and her, as well as allowing her to imagine how amazing sex can be with you. This exchange of pleasure can be absolutely incredible. But keep in mind to gauge her reaction when touching her. All women are different and some may be more reserved than others. You don’t want to execute your arousal techniques in the wrong order. For example, an inner thigh or breast touch that comes before kissing will just make you a creeper. Don’t do it.

But if she likes what you’re doing, you’ll know immediately.

Build Sexual Tension
One thing will always remain: women get turned on when you create sexual tension and slowly build anticipation. It’s all about the push and pull sequence. By slowly building that anticipation up in intervals, you’ll give her that feeling of wanting sex but leave her not knowing exactly when it will take place. Kiss her, then stop. Then start again. Try kissing her using your tongue or give her small pecks on the back of her neck. Each time you stop then start again, you’ll go a bit further than last time. Take two steps forward and one step back, again and again until she begs you for more.

Belajar dari Korek Api…!

🌳Satu pohon dapat membuat jutaan batang korek api. .

Tapi satu batang korek api dapat membakar jutaan pohon.. .

Jadi… Satu pikiran negatif dapat membakar semua positif.

💥Korek api mempunyai kepala, tetapi tidak mempunyai otak. .
oleh karena itu setiap kali ada gesekan kecil, sang korek api langsung terbakar.

Kita mempunyai kepala, dan juga otak, jadi kita tidak perlu terbakar amarah hanya karena gesekan kecil.

Ketika burung hidup, ia makan semut.
🐜Ketika burung mati, semut makan burung.

⛅Waktu terus berputar sepanjang zaman. Siklus kehidupan terus berlanjut.

Jangan merendahkan siapapun dalam hidup, bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapa diri kita.

📅 Kita mungkin berkuasa tapi WAKTU lebih berkuasa daripada kita.

👬Waktu kita sedang jaya, kita merasa banyak teman di sekeliling kita.

Waktu kita sakit, kita baru tahu bahwa sehat itu sangat penting, jauh melebihi HARTA. .

 Ketika kita tua, kita baru tahu kalau masih banyak yang belum dikerjakan.

 Dan, setelah di ambang ajal, kita baru tahu ternyata begitu banyak waktu yang terbuang sia-sia.

🚸Hidup tidaklah lama, sudah saatnya kita bersama-sama membuat HIDUP LEBIH BERHARGA.

👭Saling menghargai, Saling membantu dan memberi, juga saling mendukung. .

Jadilah teman perjalanan hidup yg tanpa pamrih dan syarat.

 Believe in “Cause and Effect”
Apa yang ditabur, itulah yang akan kita tuai.

Do the best. .
be the best. . 
and for the best. . 

yang pertama akan tergantikan oleh yang selalu ada…

yang selalu ngabarin bakal kalah sama yang selalu nemenin
yang sering ngangenin bakal kalah sama yang sering nemuin
yang cuma ngucapin ‘semoga cepat sembuh’ bakal kalah sama yang ngerawat sampai sembuh

yang pertama akan tergantikan oleh yang selalu ada…

“orang pinter kalah sama orang bejo”

beli keyboard

otak benar2 penuh pikiran, mana yang bikin rumah, siapin isi rumah, istri mau melahirkan, dll

duit tinggal pas2an. seharian di kantor isinya cuma main internet, baca koran ga fokus.

butuh duit lagi banyak2nya, padahal penghasilan udah mempet banget.

gaji cuma teken doang, uangnya langsung buat bayar cicilan.

ternyata bikin rumah memang memerlukan keprihatinan tingkat dewa.

tp rasanya kok tiba2 pengin belajar piano.

istri yang mengandung, kok aku yang ngidam.

aku jg sadar uang yang ku bawa hanya buat nalangin utang.

hapeku jg udah ku jualin

router bekas warnet jg udah di jual

parah banget keuanganku

sempat terbesit untuk beli hape lagi (gila).

tp daripada gonta ganti HP mending UPGRADE Skill

masih buta nada langsung pesen keyboard di glodokshop.

trasfer duit. jangankan main keyboard. menyentuhpun baru sekali dua kali

udah terlanjur kebeli. enjoy ajalah. stressku biar cepet ilang